Minggu, 13 Juni 2010

BATTLE DUGEON

Untuk mengaktifkan penjara pertempuran, cukup gunakan dari inventaris Anda. gateway A akan terbuka dan pemain bisa masuk ke dalam penjara pertempuran dengan mengklik dua kali pada portal ini.

Ruang bawah tanah pertempuran solo, meski namanya, memungkinkan untuk sekelompok pemain untuk masuk. Setiap 'platform' dari penjara pertempuran memegang jumlah tingkat tinggi padat 20-25 monster, tidak ada yang drop jarahan apapun. Tujuan dari penjara pertempuran solo adalah untuk membunuh 100 dari monster dalam 5 menit. pencarian mengatakan "membunuh Herodian", tapi semua monster dalam hitungan pertempuran penjara terhadap total Anda. Setiap karakter yang dapat memulai bidang efek (AE) serangan akan berguna ekstrim dalam penjara bawah tanah ini.

Ruang bawah tanah pertempuran kelompok tampaknya rusak pada saat tulisan ini (tidak ada hadiah yang diberikan setelah selesai). Tujuannya adalah untuk menemukan dan membunuh Brutal Mater suatu tempat di penjara bawah tanah. Lokasi rakasa adalah acak dan kelompok besar dari monster tingkat rendah masih ada di sana untuk membuatnya menarik. The Brutal Mater adalah tingkat pitboss 25-ish. Ia tidak memukul sangat keras sekali, tetapi memiliki satu ton HP. Pastikan untuk membawa DPS karakter tinggi dengan Anda, seperti penjara bawah tanah ini juga memiliki waktu lima menit.

Hadiah untuk menyelesaikan pertempuran penjara adalah 10.000 mata uang untuk setiap anggota kelompok yang bertahan. Dengan beberapa matematika cepat, Anda dapat melihat bahwa, sementara menyenangkan, ruang bawah tanah pertempuran saat ini tidak layak pahala. Karena pengelompokan ketat dari monster, Anda mungkin perlu lvl 30 sampai benar-benar menyelesaikan pertempuran bawah tanah, tapi pada saat itu, sayangnya monster tidak memberikan pengalaman apa pun. Pertempuran ruang bawah tanah, jika tidak untuk biaya tinggi, bisa menjadi cara yang baik untuk tingkat PT perisai untuk karakter pertengahan 20's. Mungkin hasilnya akan bertemu di sebuah patch masa depan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar